download Guitar Pro 6




 Bagi kalian yang seneng maen gitar,,Ada Guitar Pro versi terbaru nih dan pastinya lebih mantap.
         Guitar Pro yang ini bisa digunakan untuk mengedit tabs atau tabulasi gitar,bass dan alat lainnya yang berhubungan dengan musik.Dengan Guitar Pro 6 ini kita bisa membuat lagu sendiri lho dengan berbagai macam pilihan suara instrumen yang kalian inginkan.Kita juga bisa belajar musik dari sebuah lagu.Ekstensi file yang bisa dibuka software ini adalah : gpx - gpp - gpt - gp3 - gp4 - gp5 ,dll.

        Sejujurnya saya seneng banget maen gitar,maka dari itu saya saya ingin belajar lebih jauh lagi tentang gitar dan ketika saya search di google akhirnya saya dapat software yang cocok buat saya...Dengan software ini saya juga bisa belajar membaca tabulasi dari sebuah lagu,,,yah mudah-mudahan saya bisa jadi musisi.,.hehehe

OK,,langsung ajha kalo kalian mau download Guitar Pro 6
Jangan lupa yah download file gp nya di Ultimate Guitar

Nah,,kalo mau download RSEnya ,ini ada di indowebster secara terpisah tapi lumayan besar kapasitasnya .,.,totalnya 1,8 GB

http://www61.indowebster.com/8f4eed1455f10cfd9b805cc2c0245be2.rar
http://www61.indowebster.com/4a3f4bbad2c9019854b5eefbb33e067c.rar
http://www59.indowebster.com/1f1b41fda6092623930d23a9b39e6564.rar

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Modifikasi Template By Om Deny - Made In Madura Bangkalan